Rabu, 05 Oktober 2011

5 alasan JOGJA TETAP ISTIMEWA


Inilah dia 5 alasan mengapa kota YOGYAKARTA menjadi sangat istimewa di hati masyarakat Indonesia pada umumnya, dan masyarakat Jogja pada khususnya :). Mari saya jabarkan sebagai berikut ini :)

1.Jogja Kota "KENANGAN":
Sudah tak bisa di bantah lagi, entah mengapa setiap orang yang berkunjung atau pernah menetap lama di kota jogja, sudah pasti akan mempunyai kenangan yang mendalam bersama kota ini. dan biasanya sangat sulit untuk melepaskan kesan "wow" kota ini dari hati para manusia yang pernah berkunjung ke jogja.

2.Aura Seni dan budaya yang sangat kental:
Bisa di lihat di setiap sudut jalanan kota JOgja, Sangat dramatis!, apresiasi masyarakat jogja terhadap kreativitas seni,dan pelestarian budaya jawa sangatlah besar, da ini akan menjadi UJUNG TOMBAK dari pada seni dan budaya,serta pariwisata di INDONESIA.

3.Jogja Kota "INTELEKTUAL MUDA"
Meski adat dan Budaya jawa masih sangat di junjung tinggi di kota ini, namun toh pada kenyataanya modernisasi bisa berdampingan dengan damai di jogja. Banyak sekali putra daerah yang berasal maupun yang sempat mengecam pendidikan di kota ini,telah menelurkan karya dan sejarah yang berguna bagi bangsa dan negara.

4.Suasana "NYAMAN" yang tak tergantikan:
Senyum,sapa ramah warga jogjakarta, Biaya hidup yang relatif kecil, serta kemegahan seni budaya dan pariwisata alam serta sejarah, adalah kombinasi yang sangat sempurna, dan inilah yang di sebut "BERHATI NYAMAN

5.Surga KULINER:
Apabila berkunjung ke jogja, kita bisa saja di buat bingung soal makan..hehe :), karna di kota ini banyak sekali beragam makanan yang sangat unik namun tidak mengabaikan esensi dari kualitas. dan namanya pun bisa jadi aneh-aneh (nasi kucing,oseng-oseng mercon, kopi joss dengan arang,sego abang,lombok ijo,wedang uwuh dll)




Tambahkan saya sebagai teman anda ,dengan mengklik Tombol LINK dibawah ini

FOLLOW TWITTER saya ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...