Sabtu, 12 November 2011

Tanda-tanda Anda cuma dijadikan Pelarian


 

Pelarian merupakan sebuah kondisi dimana seseorang ingin melupakan mantan atau orang yang pernah dicintainya dengan menjalin hubungan ama orang lain.Sayangnya hubungan pelarian tersebut dijalin tanpa ada perasaan cinta.


Tujuan menjalin hubungan pelarian antara lain adalah untuk membuat mantan kekasihnya cemburu, merasa sendiri atau hanya untuk membuat malam minggunya tidak sepi. Alasan balas dendam dan takut sendirian ini tentunya akan merugikan orang yang menjadi tempat pelarian. Ia akan ditinggalkan begitu saja ketika luka hatinya sudah sembuh atau sudah menemukan orang yang lebih tepat.

Menjadi korban pelarian tentu sangat tidak mengenakan,berikut ini merupakan ciri-ciri kalo anda cuma dijadikan pelarian saja...

Baru Putus Dari Sebuah Hubungan Yang Serius


Anda tentunya tidak akan bisa melupakan mantan suami, tunangan ataupun pacar yang sudah bersama Anda bertahun-tahun lamanya, begitu juga dengan orang lain. Jika dalam jangka satu bulan setelah putus  seorang sudah mencoba menjalin hubungan dengan Anda, ada kemungkinan ia sedang mencari pelarian.




Membicarakan Mantannya



Setiap orang tentunya mempunyai masa lalu yang indah dan buruk dengan mantan kekasihnya. Pria atau wanita  yang selalu membicarakan mantannya, baik keburukannya atau membandingkan kebaikannya dengan Anda berarti ia belum bisa melupakan mantannya tersebut. Ciri ini juga menjadi salah satu tanda orang  tersebut mencari pelarian.






Tidak Tertarik Dengan Masa Depan Hubungan


Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungannya. Saat seseorang yang baru saja dekat dengan Anda dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian.

Setelah tahu Anda cuma dijadikan pelarian,apakah harus mengakhiri hubungan tersebut?kali ini tergantung bagaimana pilihan anda,namun sebagian hubungan perlarian akan berakhir dengan kegagalan setelah si pria atau wanita yang melakukan pelarian mencapai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...